OPEN RECRUITMENT HIMATRO PERIODE 2016-2017


Alhamdulillahirobbil ‘alamin
Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat karunianya lahkita dapat melaksanakan kegiatan Open Recruitment Himpunan mahasiswa Teknik Elektro Periode 2016-2017.
Kerja Keras Teman-Teman Badan Pengawas Harian (BPH) dalam mengadakan acara ini sangat besar, terbukti dari Antusias Teman-teman mahasiswa yang ramai-ramai untuk mendaftar menjadi anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro entah itu Mahasiswa Baru ataupun Mahasiswa Lama.
Acara yang diadakan pada akhir tahun 2016 ini tepatnya tanggal 30 Desember 2016 terbilang cukup sukses, meskipun pada saat itu adalah masanya untuk liburan tepatnya tahun baru, tapi tidak menurunkan semangat Teman-teman untuk ikut dalam Open Recruitment, itu bisa menjadi bukti keseriusanTeman-teman mahasiswa untuk bisa menjadi salah satu anggota pengurus Himpunan Mahaiswa Teknik Elektro UTM.
Diharapkan dengan kepengurusan baru ini bisa membuat Himatro UTM atau tepatmya Jurusan Teknik Elektro UTM menjadi lebih baik dan lebih maju, dan bisa mengharumkan nama almamater.
ELEKTRO... YES JOSS !!!
HIMATRO.... BAWA PERUBAHAN !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Elektro Mendominasi Dalam Acara Engeneering Festifal (EFES) 2013

POWER 3